Headlines News :
Toko Obat Fogging
Coba-Coba
Jual Obat Fogging][Harga Obat Fogging
Home » » Penghasilan Tambahan Dengan Pasang Iklan di Blog Anda

Penghasilan Tambahan Dengan Pasang Iklan di Blog Anda

Anda ingin penghasilan tambahan dari web/blog Anda? PPC (Pay Per Click) adalah sebuah layanan advertising (periklanan) yang akan menghasilkan bayaran pada setiap Klik Unik (different visitor) yang berkunjung ke web/blog Anda. Dengan memanfaatkan layanan PPC ini, maka Anda dapat meraih penghasilan tambahan dari web/blog anda. Terlebih jika banyak pengunjung yang melakukan klik pada iklan berbasis layanan PPC yang anda pasang di web/blog, maka semakin banyak pula penghasilan yang Anda dapatkan setiap bulannya. 

Jika Anda memiliki blog dengan pengunjung yang cukup banyak per harinya, sudah saatnya Anda memanfaatkan layanan-layanan PPC. Namun Anda juga harus hati-hati dalam memilih PPC, karena bisa saja PPC tersebut termasuk scam atau tidak membayar. Kali ini saya mau menuliskan PPC Indonesia yang terpercaya dan terbukti membayar membernya.. Berikut PPC yang dapat memberikan penghasilan tambahan pada web/blog Anda :
  1. AdsenseCamp
    AdsenseCamp memberikan harga klik Rp.300,- pada iklan teks dan Rp.400,- pada iklan gambar. AdsenseCamp memiliki minimum pembayaran Rp.100.000,- dan dibayar pada setiap awal bulan antara tanggal 1-15 melalui bank BCA, Mandiri, BNI, dan Paypal. Blogger manapun bisa bergabung di AdsanseCamp karena tidak ada persyaratan secara spesifik. 
  2. KlikSaya
    KlikSaya mempunyai harga klik yang lumayan yaitu berkisar Rp.500,- sampai dengan Rp.800,- tergantung kepada advertisernya tetapi memiliki beberapa persyaratan yaitu traffic blog anda minimal 10.000 per bulan dan harus mengirimkan data bank serta foto KTP/SIM untuk mengaktifkan keanggotaan anda, serta iklan bergambar hanya diberikan kepada blog yang memiliki traffic tinggi dan blog yang rendah hanya disediakan iklan teks. Minimum pembayaran untuk KlikSaya adalah Rp.60.000,- akan ditransfer paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya melalui rekening bank yang ada di Indonesia. 
  3. KumpulBlogger
    Kumpulblogger ini memberikan harga klik Rp.300,- pada iklan teks dan Rp.350,- pada iklan banner/gambar. Minimum pembayaran Kumpulblogger adalah Rp.10.000,- dan disarankan melalui bank BCA agar tidak terpotong biaya transfer. 
  4. PPCindo
    Pembayaran komisi dilakukan setiap bulan melalui Paypal atau rekening bank Anda dengan minimal jumlah komisi Rp 100.000. 
  5. BloggerBersatu
    Sebagai publisher, anda dibayar Rp. 100,- untuk setiap klik iklan yang terjadi di blog/website anda!. Pendaftaran 100% gratis tanpa biaya sepeserpun dan Anda berpeluang mendapatkan pulsa secara cuma-cuma! Rp. 10,- untuk setiap klik yang terjadi di referral Anda. Selain itu BloggerBersatu  juga menyediakan sistem pay per lead sampai kedalaman 4 level yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan tambahan komisi dengan cara mengajak teman untuk bergabung di BloggerBersatu  
  6. Sitti
    Sitti akan membayar kepada Anda hasil dari klik yang terjadi pada iklan yang ditampilkan di blog/situs Anda. Pembayaran dilakukan setiap bulan, dengan bentuk transfer tunai langsung ke rekening Anda.

Selain tersebut di atas, masih ada PPC baru Indonesia. Tidak ada salahnya untuk dicoba : 
  1. Tersedia Program Affiliasi Publisher. Pembayaran Komisi Min Rp 25.000,- keseluruh Bank di Indonesia. Desain iklan bisa disesuaikan dengan style Blog/Web. Anda Dapat Komisi 50%-60% dari klik unik iklan yang dipasang di Blog/Web
Saya merekomendasikan Anda untuk bergabung dalam situs PPC AdsanseCampKumpulBlogger  dan KlikSaya  Hal ini dikarenakan pada situs yang saya rekomendasikan itu memiliki jumlah advertiser yang sangat banyak, sehingga kita tidak akan mengalami iklan yang kosong pada blog kita, contohnya hanya muncul "Pasang Iklan Disini" pada blog kita. Jika terdapat klik pada tampilan itu, kita tidak akan mendapatkan penghasilan sama sekali.

Adsense IndonesiaPPC Iklan Blogger Indonesia
Share this article :

0 komentar:

Obat Fogging
Iklan-2
Iklan-3
Wahana Agen Bekasi
 
Support : Satpam Gaul | Berlibur Yuk | Toko ESTA | Kings Shop 021
Proudly powered by Blogger | JESSKA Shop | BOS Pestisida
Copyright © 2013. PEST CHEMICAL - All Rights Reserved | Mario Rio Shop
Toko Obat Fogging