Headlines News :
Toko Obat Fogging
Coba-Coba
Jual Obat Fogging][Harga Obat Fogging
Home » , » Premise 200SL Termitisida Anti Rayap Paling Handal

Premise 200SL Termitisida Anti Rayap Paling Handal

Premise 200SL

Premise 200SL merupakan termitisida berbentuk cairan kuning jernih yang larut dalam air untuk mengendalikan rayap dan kumbang bubuk kayu. Apabila Anda ingin hidup nyaman tanpa rayap, maka gunakan termitisida Premise 200SL.

Mengapa Premise 200SL berbeda?
  1. Non Repelen
    Rayap ketika melalui tanah yang sudah diaplikasi tidak merasakan dan menyadari sehingga akan kontak dengan Premise 200SL dan akhirnya mati.
  2. Dosis Rendah
    Premise 200SL dengan dosis rata-rata 1/10 dari dosis termitisida lain telah mampu mengendalikan rayap secara efektif.
  3. Diformulasi dengan Water-Based Technology
    Premise 200SL hanya larut dalam air dan tidak mengandung minyak sehingga aman bagi aplikator dan pemilik rumah. Penghuni dapat masuk dalam rumah segera ketika aplikasi selesai dilakukan.
  4. Tidak mudah dicuci
    Premise 200SL tidak mudah tercuci atau terbawa ke dalam lapisan tanah yang lebih dalam, sehingga dapat melindungi bangunan lebih lama.
  5. Lateral Soil Movement (LSM)
    Premise 200SL saat diaplikasikan akan menyebar ke segala arah dalam tanah dan akan memberikan perlindungan secara merata dan berkesinambungan.
  6. Premise Plus Nature
    Premise 200SL mempunyai cara kerja yang unik dimana rayap akan mati jika terpapar pada dosis rekomendasi, sedangkan pada dosis lebih rendah menyebabkan rayap mudah terserang mikroba tanah dan akhirnya mati.
  7. Colony Elimination
    Premise 200SL bekerja secara perlahan sehingga memungkinkan rayap kontak dengan Premise 200SL dan akan menulari rayap lain dalam koloni sehingga dapat mengendalikan seluruh koloni.
PERLAKUAN PRA KONSTRUKSI
Perlakuan Pra Konstruksi dilakukan sebelum atau saat bangunan didirikan dengan tahap:
  1. Setelah lubang pondasi selesai digali, dasar atau dindingnya disemprot dengan larutan Premise 200SL secara merata sebanyak 5 liter/m2.
  2. Tanah galian atau urugan harus disemprot secara merata dengan larutan Premise 200SL. Setelah pondasi dibangun, tanah galian atau urugan tersebut dimasukkan kembali ke dalam lubang pondasi agar berfungsi sebagai penyangga serangan rayap.
  3. Sebelum lantai dipasang permukaan tanah disemprot dengan larutan Premise 200SL dengan dosis 5 liter/m2.
PERLAKUAN PASCA KONSTRUKSI
Perlakuan diberikan pada bangunan yang telah berdiri melalui tahap-tahap:
  1. Pengeboran lantai sepanjang kiri kanan pondasi dibuatkan lubang injeksi berukuran diameter 1 cm dengan cara mengebornya sampai ujung mata bor menyentuh tanah. Jarak lubang dari dinding adalah 15 cm dan jarak antar lubang 30-40 cm.
  2. Penginjeksian larutan Premise 200SL melalui lubang injeksi tersebut di atas dengan dosis 1,5-2 liter per lubang. Setelah Premise 200SL diinjeksikan, lubang ditutup dengan semen tersebut sesuai dengan warna lantai.
  3. Jika dinding luar tidak menggunakan rabat, perlu dibuatkan parit yang berjarak 15 cm dari dinding dengan lebar 20 cm dan kedalaman 10-15 cm. Selanjutnya parit dan tanah galian disemprot larutan Premise 200SL sebanyak 2-2,5 liter per meter larik. Tutup parit dengan tanah galian tersebut.
PERLAKUAN PADA KAYU GERGAJIAN
Untuk mengendalikan rayap karu kering Cryptotermes cynocephalus dan bubuk kayu kering Heterobastrychus aequalis pada kayu gergajian, gunakan Premise 200SL dengan konsentrasi 2,5 ml/liter air atau 1 : 400 dengan cara dilaburkan atau disemprotkan pada kayu yang telah digergaji.

Premise 200 SL
Bahan Aktif Imidakloprid 200 gram/liter
Pengendali Hama            Rayap
Formulator PT. Bayer Indonesia
Aplikasi Spray, injeksi, kuas
Dosis 2,5 ml/liter atau 1 : 400
Kemasan
250 ml
60 ml
Harga Rp. 242.000,-  Kosong
Pemesanan SMS/Telp. 0812 1919 7661
Pin BB : D2D92A39
Share this article :

1 komentar:

Henvertech Indonesia mengatakan...

Semoga lancar gan usaha Obat
Anti Rayap

Obat Fogging
Iklan-2
Iklan-3
Wahana Agen Bekasi
 
Support : Satpam Gaul | Berlibur Yuk | Toko ESTA | Kings Shop 021
Proudly powered by Blogger | JESSKA Shop | BOS Pestisida
Copyright © 2013. PEST CHEMICAL - All Rights Reserved | Mario Rio Shop
Toko Obat Fogging