Headlines News :
Toko Obat Fogging
Coba-Coba
Jual Obat Fogging][Harga Obat Fogging
Home » » Lelucon : Pengembara Bersama Onta

Lelucon : Pengembara Bersama Onta

lelucon cerita lucu
Suatu hari di gurun pasir sahara, seorang pengembara bersama ontanya menyusuri padang pasir yang amat luas. Karena sudah berhari-hari di gurun hingga jenuh, si pengembara tiba-tiba merasa kesepian banget dan ingin sekali melakukan begituan, tapi alhasil lihat di sekitar cuma pasir tidak ada seorang wanita pun....

Sang pengembara turun dari ontanya dan istirahat. Sambil ngelamun dia pandangi ontanya:

"Aha!", baru dia sadar ternyata onta nya betina, Langsung saja si pengembara dengan pasang posisi siap ingin bermain-main dengan ontanya itu. Tapi sayangnya tiap kali sang pengembara ingin "maju" si onta ikutan maju, gitu seterusnya dan seterusnya, sehingga kajadian yang sangat keji itu tidak pernah terjadi...

Tiba-tiba dari kejauhan terdengar suara wanita berteriak, "TOLOONG!"...
Di kejauhan terlihat seorang wanita tengah dikejar-kejar oleh segerombolan penyamun. Lima penyamun berusaha memperkosanya. Pengembara menghunus pedang, dengan gagah berani si pengembara berlari ke arah kawanan penyamun. Dalam perkelahian sengit akhirnya kelima penyamun tersebut berhasil dikalahkan.

Dengan linangan air mata wanita itu memeluk sang pengembara dan berkata: "Terima kasih pahlawanku, apapun yang engkau minta dariku pasti aku berikan...".

Si pengembara bingung, kaget, terdiam sejenak, dan berpikir apa yang akan diminta dari sang wanita. Akhirnya dia berkata : "Baiklah aku ada satu permintaan darimu".
"Apa....?" tanya si wanita sambil tersenyum genit agak malu-malu sedikit.
Kata pengembara tersebut: "Tolong pegangi onta ini ya agar tidak maju-maju lagi".

HAHAHA....
Share this article :

0 komentar:

Obat Fogging
Iklan-2
Iklan-3
Wahana Agen Bekasi
 
Support : Satpam Gaul | Berlibur Yuk | Toko ESTA | Kings Shop 021
Proudly powered by Blogger | JESSKA Shop | BOS Pestisida
Copyright © 2013. PEST CHEMICAL - All Rights Reserved | Mario Rio Shop
Toko Obat Fogging