Headlines News :
Toko Obat Fogging
Coba-Coba
Jual Obat Fogging][Harga Obat Fogging
Home » , » Umpan Rayap Paling Ampuh Sentricon System

Umpan Rayap Paling Ampuh Sentricon System

umpan rayap sentricon
Umpan rayap paling ampuh Sentricon System adalah cara baru pembasmian rayap dengan metode pengumpanan (baiting system). Mampu memberantas tuntas koloni rayap yang menyerang bangunan/properti Anda, sedangkan sistem lama seperti penyemprotan dan pengeboran hanya menghalangi serangan rayap tanpa mematikan koloninya. Untuk itu lindungi rumah Anda dari serangan rayap dengan Umpan rayap paling ampuh Sentricon System.

Umpan rayap paling ampuh Sentricon System tidak merusak bangunan properti Anda, serta ramah lingkungan. Umpan rayap paling ampuh Sentricon System tidak memberikan "Peringatan Dini" terhadap serangan koloni rayap dari lingkungan sekitar.

Umpan rayap paling ampuh Sentricon System terbukti telah banyak dipakai pada bangunan rumah, komersial maupun industri di Indonesia. Umpan rayap paling ampuh Sentricon System telah memperoleh penghargaan sebagai Sistem Pemberantas rayap yang Ramah Lingkungan dari EPA - Pemerintah Amerika Serikat.

Umpan rayap paling ampuh Sentricon System ada beberapa jenis :
  1. Sentricon RIG (Recruit In Ground)
  2. Alat ini dipasang di luar bangunan Anda/Taman, jaraknya sekitar 0,5 meter dari tembok dan jarak antara Sentricon RIG sekitar 2-3 meter. Dipasang di sekeliling bangunan atau tempat diperkirakan rayap berada. Fungsi alat ini sebagai indicator (untuk mengetahui) apakah rumah Anda diserang rayap atau tidak. Di dalamnya berisi umpan kayu yang disenangi oleh rayap.  Umpan ini dilihat setiap seminggu sekali. Bila didapati rayap sekitar 40 ekor, umpan kayu diganti dengan Sentricon IG Recruit II.
  3. Sentricon IG Recruit II
  4. Bagian atas Sentricon RIG Anda putar berlawanan arah jarum jam, Anda keluarkan umpan kayu yang ada, ganti dengan Sentricon IG Recruit II, tanpa perlu mencabut lagi dari tanah. Amati setiap 2 minggu sekali. Apabila umpan sudah dimakan 75% tetapi aktivitas rayap masih ada, ganti dengan umpan rayap yang baru. Bila kegiatan rayap sudah tidak terpantau lagi, berarti rayap sudah tereliminasi. Ganti umpan dengan umpan kayu lagi. Lakukan pengamatan 1 bulan sekali.
  5. Sentricon RAG (Recruit Above Ground)
  6. Sentricon RAG dipasang di dalam area bangunan. Sentricon RAG baru dipasang bila diketahui dalam bangunan ada alur rayap. Sentricon RAG memberikan efek molting pada rayap, sehingga koloni rayap akan binasa.
  7. Sentricon AA
  8. Jika sebelumya Sentricon RIG dan Sentricon R2 djual terpisah, saat ini tidak lagi dijual secara terpisah dan dinamakan Sentricon AA. Sentricon RIG bentuknya masih sama, sementara bentuk Sentricon R2 berubah. Kalau sebelumnya dalam bentuk butiran obat, saat ini bentuknya seperti tulang. Dalam segi kemanjuran, jelas lebih OK Sentricon AA karena tentunya produk baru sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya.
  9. Sentricon Copton 0,5 RB
  10. Merupakan isi ulang dari Sentricon RAG dengan berat 30 gram.

UMPAN RAYAP SENTRICON SYSTEM
JenisSentricon RIG
(1)
IG Recruit II
(2)
Sentricon RAG
(3)
Bahan AktifKayu UmpanHeksaflumuronHeksaflumuron
Pengendali HamaRayapRayapRayap
FormulatorDowDowDow
AplikasiUmpan OutdoorUmpan OutdoorUmpan Indoor
Dosis~~~
Kemasan~~100 gram
HargaRp. 250.000,-Rp. 375.000,-Rp. 825.000,-
JenisSentricon AA
(4)
Sentricon Copton 0,5 RB
(5)
Bahan AktifHeksaflumuronHeksaflumuron
Pengendali HamaRayapRayap
FormulatorDowDow
AplikasiUmpan OutdoorUmpan Indoor
Dosis~~
Kemasan~~
HargaRp. 825.000,-Rp. 175.000,-
Pemesanan SMS/Telp.
Share this article :

0 komentar:

Obat Fogging
Iklan-2
Iklan-3
Wahana Agen Bekasi
 
Support : Satpam Gaul | Berlibur Yuk | Toko ESTA | Kings Shop 021
Proudly powered by Blogger | JESSKA Shop | BOS Pestisida
Copyright © 2013. PEST CHEMICAL - All Rights Reserved | Mario Rio Shop
Toko Obat Fogging