Headlines News :
Toko Obat Fogging
Coba-Coba
Jual Obat Fogging][Harga Obat Fogging
Home » , » Kompensasi PHK

Kompensasi PHK

Berbagai konflik antara pekerja dan pengusaha selalu saja terjadi. Selain masalah besaran upah, dan masalah-masalah terkait lainnya, pemutusan hubungan kerja alias PHK merupakan konflik laten dalam interaksi antara pekerja dan pengusaha/majikan. Pengusaha/majikan ditengarai berusaha menekan uang pesangon, uang penghargaan masa kerja, uang penggantian hak, dan biaya-biaya lain sebagai kompensasi PHK. Di sisi lain pekerja/karyawan juga selalu menuntut kompensasi PHK yang lebih besar padahal tuntutan tersebut belum tentu sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan oleh undang-undang.

Persoalannya menjadi semakin pelik karena masing-masing pihak baik karyawan maupun pengusaha tidak memahami acuan hukum tentang PHK  Padahal, peraturan ketenagakerjaan sudah mengatur hak-hak masing-masing pihak baik pekerja maupun majikan manakala terjadi PHK.

Website yang hadir dihadapan Anda ini akan menjadi panduan praktis tentang alasan-alasan PHK yang dapat dibenarkan oleh undang-undang, syarat-syarat PHK  penghitungan kompensasi PHK seperti pesangon, uang penghargaan masa kerja, uang jasa, dan sebagainya beserta contoh-contoh cara menghitungnya.

Share this article :

0 komentar:

Obat Fogging
Iklan-2
Iklan-3
Wahana Agen Bekasi
 
Support : Satpam Gaul | Berlibur Yuk | Toko ESTA | Kings Shop 021
Proudly powered by Blogger | JESSKA Shop | BOS Pestisida
Copyright © 2013. PEST CHEMICAL - All Rights Reserved | Mario Rio Shop
Toko Obat Fogging